MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN CEPAT & SEHAT

TAMPIL PERCAYA DIRI DENGAN TUBUH IDAMAN DENGAN ELUMOR GREEN TEA

PROMO AWAL TAHUN
AMBIL SEKARANG

PROMO BERAKHIR DALAM
00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

Hubungi kami:
Whatsapp +62 895 2503 1270 ( CS Samma )

Disclaimer : Hasil yang didapatkan bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Kandungan Utama Elumor Green Tea

TEH HIJAU adalah salah satu kandidat penyandang gelar minuman paling sehat di dunia. Di dalamnya terkandung antioksidan serta nutrisi yang memiliki efek kuat bagi tubuh kita. Manfaat teh hijau antara lain untuk meningkatkan fungsi otak, menurunkan berat badan, menekan risiko kanker, serta banyak manfaat menakjubkan lainnya.

ASHITABA merupakan tanaman asli Jepang yang dipercaya mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Kandungan serat dalam daun ashitaba didapuk mampu melancarkan sistem pencernaan sehingga mencegah penumpukan zat sisa-sisa dalam tubuh. Selain itu tanaman ini juga mampu membakar lemak dengan cara meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

DAUN JATI CINA dalam pengobatan tradisional dimanfaatkan sebagai pelangsing. Herbalis bisanya merekomendasikan ramuan berbahan jati cina untuk mengatasi kolesterol berlebih. Jati cina sanggup meluruhkan lemak, mengikatnya, lalu membuangnya bersama urin dan feses. 

LICORICE mengandung flavonoid yang ampuh mengurangi lemak berlebih dalam tubuh.

 

KELEMBAK mampu menurunkan kolesterol jahat. Selain itu, kelembak juga memiliki kalori yang rendah sehingga cocok untuk dikonsumsi ketika menurunkan berat badan. Ada pula kandungan catechins yang serupa dalam teh hijau, yakni zat yang mampu meningkatkan metabolisme dan membantu membakar lemak.

DAUN KEMUNING berkhasiat untuk melangsingkan badan. Daun ini bisa menjaga berat badan Anda dan membantu menyukseskan program diet Anda. Daun yang satu ini akan dengan aktif membuang kolesterol jahat di dalam tubuh Anda sehingga kadar kolesterol yang ada di dalam tubuh tidak terlalu tinggi.

BANGLE adalah salah satu tanaman rempah-rempah anggota suku temu-temuan. Penanganan sembelit bisa dilakukan dengan menggunakan air rebusan bangle. Rimpang bangle dipercaya memiliki manfaat untuk melancarkan pencernaan.

ADAS atau dalam bahasa Latin disebut Foeniculum vulgare. Sebuah studi dilakukan pada 9 wanita sehat. Sebagian minum 8,5 ons (250 ml) teh yang dibuat dengan 2 gram biji adas sebelum makan siang, dan sebagian tidak. Hasilnya, mereka yang minum teh dengan biji adas merasa kurang lapar. Mereka juga mengonsumsi lebih sedikit kalori selama makan daripada yang tidak. 

DAUN PEGAGAN efektif membantu produksi kolagen pada tubuh. Kolagen adalah sejenis protein yang berperan penting untuk menjaga elastisitas kulit padahal seiring bertambahnya usia, produksi kolagen alami pada tubuh akan berkurang.

ROSEMARY mengandung serat yang cukup tinggi dan tidak mengandung kolesterol. Jadi baik untuk melancarkan pencernaan serta untuk diet.

TESTIMONI PELANGGAN

Harga 99rb

PROMO BELI 2 GRATIS 1

Hanya 198rb